Breaking News

Kasus Sate Beracun Di Bantul

Kasus Sate Beracun Di Bantul. Polisi menyebut sate beracun yang membuat geger warga bantul ternyata memiliki kandungan sianida hingga bisa menewaskan bocah 10 tahun. Na (25), tersangka kasus sate beracun disebut tak berniat menghabisi nyawa tomi maupun naba faiz (10).

Humas Polres Bantul: SIDANG KASUS PENGRUSAKAN POS SATPAM ...
Humas Polres Bantul: SIDANG KASUS PENGRUSAKAN POS SATPAM … from 3.bp.blogspot.com

Arsenik, elemen paling beracun yang ada di beras, haruskah khawatir? Jadi motifnya adalah sakit hati. Nani apriliani nurjaman alias tika, pengirim sate beracun diamankan di potorono banguntapan bantul, jumat (30/4).

Polres bantul berhasil mengamankan seorang wanita terduga pelaku pengirim sate beracun yang menewaskan seorang anak driver ojol bernama naba faiz prasetya (10) warga salakan, bangunharjo, sewon, bantul, pada hari minggu (25/4/2021) lalu.

Korban yang disasar berinisial t seorang pns, kata direskrimum polda diy kombes pol burkan rudy satria dalam konferensi pers di mapolres bantul. Sementara dari hasil pemeriksaan laboratorium, paket sate yang disantap korban, dipastikan mengandung racun. Dirreskrimum polda diy, kombes pol burkhan rudy satria mengatakan, kasus bermula dari pelaku yang sakit hati terhadap tomi. Saat menemukan penjual sate tersebut, polisi kemudian menyelidiki.

Sate beracun tersebut dikonsumsi naba faiz setelah dibawa pulang bandiman, ayahnya. Saat zat ini masuk dalam tubuh, kemampuan tubuh. Untuk membahasnya, sudah bergabung secara daring, ahli psikologi forensik, reza. Bandiman yang merupakan driver ojol, sebelumnya menerima orderan na, untuk mengantarkan paket sate ke seseorang pria.

Ribuan kunjungan dari india masuk ri.

Menurut kasat reskrim polres bantul, akp ngadi, na hanya berniat memberi pelajaran terhadap tomi yang disebut sudah menyakiti hatinya. Anggota sat reskrim polres bantul berhasil menangkap seorang pengirim sate beracun yang membunuh naba dwi prasetya (8), bocah asal dari bungkus sate beracun tersebut, polisi menelusuri alamat penjualnya. Konferensi pers soal kasus sate beracun sianida di bantul, senin, 3 mei 2021. Polisi menunjukkan na (25) warga majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan naba faiz prasetya (10) saat rilis kasus di polres bantul, d.i yogyakarta, senin (3/5/2021).

R diduga menjadi 'otak' dari kasus 'sate maut' yang menggemparkan tersebut, sebab ia merupakan orang yang menyarankan nani untuk membumbui sate dengan sianida.

Sate beracun tersebut dikonsumsi naba faiz setelah dibawa pulang bandiman, ayahnya. Hasil uji laboratorium terhadap makanan sate yang menewaskan seorang bocah bernama naba faiz prasetya di bantul diketahui jika bumbu sate. Selain daniel mardhany, polisi juga menangkap aa, eks drummer deadsquad, terkait narkoba dalam kasus yang sama.read more. Menurut kasat reskrim polres bantul, akp ngadi, na hanya berniat memberi pelajaran terhadap tomi yang disebut sudah menyakiti hatinya.

Na, tersangka pengirim sate beracun yang salah sasaran ini diduga sakit hati kepada si target sebenarnya.

Hasil pemeriksaan laboratorium, paket sate yang disantap korban, dipastikan mengandung racun. Menurut kasat reskrim polres bantul, akp ngadi, na hanya berniat memberi pelajaran terhadap tomi yang disebut sudah menyakiti hatinya. Apakah ada motif dan unsur kesengajaan dari kasus ini? Konferensi pers kasus sate sianida yang dikirim wanita misterius di polres bantul, senin (3/5/2021).

Menurut kasat reskrim polres bantul, akp ngadi, na hanya berniat memberi pelajaran terhadap tomi yang disebut sudah menyakiti hatinya. Konferensi pers soal kasus sate beracun sianida di bantul, senin, 3 mei 2021. Polisi pun tengah menyelidiki kasus ini, dan rencananya, akan menggelar jumpa pers pada senin (03/05) esok. 6 fakta kasus sate sianida yang tewaskan bocah di bantul, ini pelakunya.

About Kang Asep

Leave a Reply